|

Mayjen TNI Hotma Marbun Jadi Pangdam XVII/Cendrawasih



Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/ 728/XI/2009 tanggal 17 November 2009, telah diputuskan tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI yang terdiri dari 5 orang di jajaran Mabes TNI, 6 orang di jajaran TNI AD.

Empat mutasi antarjabatan dalam pangkat yang sama yaitu, Mayjen TNI S. Simandjuntak, S.Sos. dari Danpusterad menjadi Koorsahli Kasad. Mayjen TNI Azmyn Yusri Nasution dari Pangdam XVII/Cendrawasih menjadi Danpusterad. Mayjen TNI Hotma Marbun dari Asops Kasad menjadi Pangdam XVII/Cendrawasih dan Brigjen TNI I Ketut Mudja dari Kadisjasad menjadi Staf Khusus Kasad.

Satu orang promosi jabatan, yaitu Kolonel Inf Muhammad Nizam dari Staf Ahli Pangdam IM Bid Hukum & Humaniter menjadi Kadisjasad.

Sementara itu, 6 orang dalam rangka pensiun yaitu, Mayjen TNI Dahler Sjaiful Hasibuan dari Koorsahli Kasad menjadi Pati Mabes TNI AD, Mayjen TNI Djafar Sofyan, S.IP, dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD.

Mayjen TNI Budi Heriyanto dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD, Brigjen TNI Dasiri Musnar dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD. Brigjen TNI Wasisto, S.H. dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD dan Brigjen TNI Erwin Barley, MBA, dari Pati Mabes TNI menjadi Pati Mabes TNI AD.

Selamat bertugas Pak Marbun, Jabatan sebagai Panglima merupakan suatu "Kehormatan, Prestasi, Kebanggaan dan Harga Diri", kami percaya Bapak dapat berhasil dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang telh diberikan pada Mayor Jendral Hotma Marbun. Tuhan Memberkati.

Posted by Unknown on 10:39 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response