|

Hungary Kalahkan Costa Rica 3 - 1 dalam Drama Adu Penalty




Team Nasional Hungary U 20 berhasil mengalahkan Team Nasional U 20 Costa Rica dalam perebutan tempat ke 3 di kejuaraan Dunia Sepakbola U-20 yang berlangsung di Mesir. Adu penalty dilangsungkan setelah dalam 2 x 45 menit normal dan perpanjangan waktu kedudukan pertadingan berkedudukan tetap sama kuat 1-1.

Team Nasional Costa Rica terlebih dahulu unggul 1-0 di menit 81 namun berhasil dibalas langsung oleh Hongary di menit akhir 91 untuk menyamakan kedudukan serta memaksa untuk dilakukan perpanjangan waktu.

Dalam Drama Adu Penalty ini, 4 penendang team nasional Costa Rica gagal dalam tugasnya dengan baik dalam eksekusi penalty, Team Nasional U 20 Hungary berhasil memasukkan 2 Gol dari 3 kesempatan pertama.

Team Nasional berhasil memastikan menjadi juara ke 3, setelah Estrada D gagal dalam memasukkan bola bundar, tendangan berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Hungary "Gulacsi". Penjaga Gawang ini menjadi pahlawan Hungary dalam drama adu penaty ini, berhasil mematahkan 3 tendangan penaty dari Team Costa Rica. Saya sangat yakin "Gulacsi" akan menjadi Man of The Match dalam pertandingan ini.

Pertandingan Puncak Final akan mempertemukan 2 kekuatan Raksasa dari Benua Amerika dan Afrika " Brazil versus Ghana". Brazil maju ke final setelah mengalahkan Costa Rica dan Ghana menundukkan Hungary dalam Partai Semi Final yang sangat ketat dan menarik.

Posted by david pangaribuan on 12:06 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented