|

Putri Indonesia Berpose Bikini di Kontes Miss Universe 2009



Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008 beraksi di ajang Miss Universe 2009 di kepulauan Bahama. Zizi pun melakoni sesi pemotretan dengan mengenakan bikini. Sangat cantik dalam pose pemotretan dengan balutan bikini.

Bagaimanpun sebagai salah satu peserta Miss Universe 2009 di Bahama, Zivanna harus mengikuti seluruh kegiatan yang telah ditentukan oleh Panitia Miss kecantikan dunia ini. Profesional dan bertanggung jawab akan tuntutan tugas yang diemban sebagai wakil Indonesia. Walau tidak menutup banyk pihak yang akan berkomentar tidak setuju dengan kegiatan ini terutama sesi pose setiap kontestan dengan balutan bikini.

Saya mencoba mengupload photo dari website panitia kontes kecantikan dunia 2009 ini, dan kita bisa melihat seluruh kontestan dari seluruh dunia dengan bikini seksinya, anda tertarik anda dapat langsung Klik disini . Anda ingin melihat photo lain dari Putri Indonesia ini ..., silahkan memberikan penilaian dengan sportif ya.





Posted by Unknown on 7:34 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response