|

Website Grader - Analisa Website dan Blog



Website Grader : adalah SEO Tool gratis yang akan membantu Anda mengoptimalkan website Anda. Terlebih dahulu memberikan sebuah kelas kemudian memberitahu Anda cara untuk mendapatkan nilai yang lebih baik. Ia merupakan alat yang harus kita gunakan agar dapat melakukan perbaikan.

Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan URL dalam kotak yang telah disediakan, kemudian dia akan bekerja dan segera memberikan analisa lengkap tentang Blog atau website yang kita punyai. Ketika saya lakukan itu saya mengalami 46% Jadi saya harus mengoptimalkan situs saya untuk mendapatkan nilai yang lebih baik. Ada baiknya kita perlu mendapatkan analisa yang lengkap tentang website kita ataupun Blog yang kita punyai. Anda tertarik silahkan kunjungi di http://website.grader.com/#ReportTop ... anda akan segera mendapatkan analisa lengkap dan akan dikirimkan juga pada alamat email kita.

Atau kita dapat segera mendapatkan hasil/grade dari Blog kita dengan cara copy kode dibawah ini dan tambahkan pada page element dashboard blog kita.

<script type="text/javascript">
/* WebsiteGrader.com Badge Settings */
var wsgApiKey = "77ede68f-4e76-4444-8241-73f5a8fa0ed3";
var wsgStyle = 1;
/* END WebsiteGrader.com Badge Settings */
document.write('<div id="wsgContainer"></div>');wsgScript=document.createElement('script');wsgScript.type="text/javascript";wsgScript.src="http://static.hubspot.com/websiteGraderBadge/badge.js?t="+Math.random();setTimeout("document.getElementById('wsgContainer').appendChild(wsgScript);",1);
</script>

Anda bisa melihat hasil yang telah saya lakukan pada blog saya ini, dan hanya memperoleh Grade 46.

Selamat Mencoba dan kita dapat melakukan perbaikan dari data analisa yang telah kita peroleh.


Posted by Unknown on 7:22 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response