|

Selamat Datang di Dunia Blogger Sahabat


Selamat Pagi ...para sahabat blogger, sudah 2 hari ini kita tidak mempunyai ide dan rasanya sangat sulit untuk dapat menuliskan sesuatu yang ada dipikiran, walau jemari sudah gatal rasanya untuk menulis (pernahkah teman2 juga mengalaminya ? ...bagi tipsnya dong).
Bagi saya pribadi, mempunyai Blog sangat menyenangkan dan bisa mempunyai banyak teman di dunia Maya ini (bagi saya sangat membanggakan .. lho) dan banyak juga lho teman saya yang memujinya ( lho .. kok muji diri sendiri), mereka ingin juga mempunyai Blog sendiri. Senang sekali dapat mengajak teman baru untuk menjadi bagian dari Blogger.

Singkat cerita di Sabtu sore saya janjian deh sama "sahabat sohib nih" bertempat di Bekasi Cyber (ngalah deh .. dekat tempat tinggal mereka di sana, habisnya Bapak2 Kepala cabang Astra ini maunya yang dekat rumah mereka dah - Terima kasih atas waktunya Pak Faizal dan Pak Ryan). Kita mulai deh buka blog teman yang ada : Mbak Yulism di Amrik, Mbak Aling di Taiwan, Ibu Edratna dan banyak deh promosi pada blog teman-teman lainnya yang beraneka ragam profesi dan dari banyak tempat/daerah). Komentarnya hanya satu : "Luar Biasa "

Mulai kita beraksi dan langsung ajarkan sana sini cara membuat Blog serta bagaimana membuat sebuah postingan di Blog (lagaknya seperti yang sangat ahli saja .. he he). Membuat judul Blog ... ini dia, Sahabatku lama benar untuk menentukannya ... akhirnya jadi deh ...!, yang satu judulnya "Cahaya" dan yang satu lagi "Pusaka". Tanpa terasa waktu sudah pukul 20 lewat dan kita bubaran dah (janjian ketemu lagi hari rabu tgl 5 Nov 2008 .. sampai ketemu lagi Bro dan akan mengajak beberapa teman baru lagi)

Senang rasanya dapat mengajak teman untuk menyenangi dunia Blogger dan membuat mereka memiliki Blog sendiri. Maaf nih seandainya postingan ini sangat kaku dan tidak enak untuk dibaca ... ya (he he he). Bravo Blogger ...


Posted by Unknown on 9:18 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response