|

SariWangi Mobil Mudik 2008



Pada program ini SariWangi menggandeng Toyota Kijang Innova sebagai mitra. Rencananya, 100 keluarga akan diberangkatkan dari 35 kota di Indonesia secara gratis.

“Sesuai dengan tema perayaan ulang tahun ke-35, program ‘SariWangi Mobil Mudik 2008’ akan diberangkatkan dari 35 kota di Indonesia, antara lain dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, sampai dengan Medan. Seiring dengan perjalanan suksesnya, SariWangi ingin selalu menjadi inspirasi bagi keluarga Indonesia karenanya lokasi pemberangkatan pun diperluas menjadi 35 kota”, tambah Nanang.


Program Sariwangi Mobil Mudik berlangsung sejak 1 Agustus sampai 11 September. Seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini dengan mengirimkan 1 (satu) kotak kosong SariWangi Asli isi 25 dan menuliskan identitas pengirim serta kota keberangkatan dan kota tujuan mudik mereka ke PO BOX Sariwangi JKT 10000. Pemenang akan diundi pada tanggal 12 September 2008. SariWangi menyediakan 1 (satu) unit mobil Toyota Kijang Innova, supir, uang saku untuk keperluan membeli bensin yang akan mencukupi selama perjalanan mudik, uang tol, dan juga makanan serta minuman.Masing-masing pemenang berhak menikmati fasilitas tersebut selama 1 (satu) minggu terhitung dari 28 September hingga 5 Oktober 2008. Selama perjalanan mudik, tersedia pos-pos jaga Toyota dimana peserta dapat berhenti untuk beristirahat .

Posted by david pangaribuan on 12:40 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response