|

Profil Si Cantik & Seksi Jennifer Kurniawan Pacar Irfan Bachdim


Nama Jennifer Kurniawan pun ikut santer menjadi pembicaraan. Ini tidak lepas dari statusnya menjadi pacar Bintang Sepakbola Indonesia yang Baru "Irfan Bachdim"
Kalau Bachdim, penyerang baru Timnas Indonesia keturunan Belanda itu menjadi buah bibir karena penampilan cemerlangnya saat mencetak satu gol ke gawang Malaysia saat Tim Garuda menang 5-1 di Piala AFF 2010, nama Jennifer, sang kekasih, menjadi buah bibir kaum adam penggemar si kulit bundar karena kecantikan rupanya.
Jennifer, 23 tahun, adalah gadis Jerman berdarah Indonesia. Fisiknya yang nyaris sempurna membawanya menjadi model di Jerman.

“Halo, saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Jennifer dari Knittlingen (Jerman). Usia saya 23 tahun,” demikian kalimat pembuka di situs yang membahas mengenai para model di Jerman.

“Saya juga memiliki pengalaman 10 tahun menari balet profesional di Teater Negara di Karlsruhe,” lanjutnya dalam situs tersebut.
Berikut biodata kakak Kim Jeffrey Kurniawan itu, pesepak bola kelahiran Jerman yang masuk dalam program naturalisasi PSSI.
Usia: 23
Tinggi/Berat: 165 cm/47 kilogram
Rambut: Panjang berwarna coklat
Warna mata: Coklat
Ukuran Bra: 34B
Ukuran Baju: 34/36
Ukuran Sepatu: 37

Posted by Unknown on 7:16 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response