|

Mutasi Kapolres Metro Jakarta Pusat dan Metro Tangerang

Mabes Polri mengganti Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Ike Edwin dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Hamidin.

Salinan telegram No 610/XI/2009 yang diterima wartawan di Jakarta, Senin, menyebutkan, Ike akan digantikan oleh Hamidin.

Ike selanjutnya menjabat sebagai Kapolwiltabes Surabaya menggantikan Kombes Pol Ronny Frenky Sompie yang akan menjadi Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya.

Posisi Hamidin akan digantikan oleh AKBP Maruli Simanjuntak yang sebelumnya adalah Wakapolres Metro Tangerang.

Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol Arif Wachyunadi akan menjadi Kapolda NTT menggantikan Brigjen Pol Surya Iskandar yang selanjutnya akan pensiun.

Dengan jabatan baru itu, Arif dipastikan akan naik pangkat menjadi jenderal bintang satu dengan pangkat Brigjen Pol.

Polri juga mengganti Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri Brigjen Pol Eddy Saparwoko yang digantikan oleh Kombes Pol Mussadeq Ishaq.

Eddy selanjutkan pensiun sedangkan Mussadeq adalah Kepala Bidang Kedokteran Kepolisian Polri.

Pejabat lain yang diganti adalah Direktur Reserse Kriminal Polda Papua, Kombes Pol Bambang Rudi Pratikno yang digantikan oleh Kombes Pol Pietrus Waine.

Bambang selanjutnya menjadi Kepala Bidang Penyuluhan Hukum Divisi Pembinaan Hukum Polri sedangkan Waine sebelumnya adalah Kepala Bidang Pembinaan Hukum Polda Papua

Posted by Unknown on 12:00 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response